Paket Wisata Karimunjawa Murah

Paket Wisata Karimunjawa Murah By CV Kawan Kurnia


WISATA MURAH 4 HARI 3 MALAM CUMA 500 Ribu-an

CV. Kawan Kurnia memiliki sub bagian yang bergerak dibidang pariwisata. Seperti yang pernah disampaikan pada profil perusahaan, CV Kawan Kurnia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Seni, Budaya dan Pariwisata dengan program kerja yaitu jual beli, perdagangan, pengadaan barang, dan pariwisata, DSB. Dalam kesempatan kali ini, CV. Kawan Kurnia akan meperkenalkan Biro tour travel cabang Karimunjawa yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidangnya yaitu KURNIA KARIMUNJAWA TOUR.

Kurnia Karimunjawa Tour ingin menawarkan produk yang berkualitas baik namun harga tetap terjangkau, Kenapa Bisa....????

Ya,,karena Paket Wisata Karimunjawa yang kami bentuk berdasarkan pengalaman dan link dari berbagai pihak terkait di disana, maka dari itu terciptalah beberapa paket wisata yang memiliki kualitas tinggi namun dengan biaya sehemat mungkin. Dibawah ini adalah hasil harga paket wisata Karimunjawa yang telah kami bentuk bertahun-tahun dengan bermacam-macam pengalaman yang team Kurnia Karimunjawa Tour dapatkan.

Harga Paket Wisata Karimunjawa Murah Tahun 2013

Nama Paket Wisata 4 Hari 3 Malam 3 Hari 2 Malam 2 Hari 1 Malam
SUPER MURAH Rp 575.000,- - -
HEMAT Rp 650.000,- Rp 675.000,- Rp 600.000,-
BACKPACKER Rp 750.000,- Rp 800.000,- Rp 750.000,-
Harga diatas tidak mengikat, tergantung jumlah rombongan dan negoisasi

Fasilitas Paket Karimunjawa

1. Tiket penyeberangan PP (Muria atau Express)
2. Mobil untuk transportasi dermaga-penginapan 2x
3. Welcome drink (es kelapa muda / es buah dan jajan pasar)
4. Makan (Prasmanan)
5. Bakar ikan (di pinggir pantai putih)
6. Air mineral selama tour laut
7. Free kopi, teh "sudah disediakan tapi, Buat sendiri ya....:-)"
8. Tour laut snorkelingan
9. Kapal wisata
10. Tiket sandar pulau
11. Alat snorkeling
12. Pelampung
13. Guide HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia)
14. Dokumentasi Underwater dan Upwater
15. P3K Standart
16. Motor "motor gratis di penginapan asal diijinkan, isi bensin dan jangan dibawa kabur.....:-)"
17. Asuransi selama wisata di Karimunjawa dan Asuransi kapal penyeberangan PP

Aksi para wisatawan Kurnia Karimunjawa Tour

A. Mengulas Paket Super Murah Karimunjawa

Paket Super Murah di Karimunjawa adalah salah satu produk unggulan Kurnia Karimunjawa, setiap bulannya kami dapat memberangkatkan lebih dari 10 rombongan dengan jumlah orang bervariasi. Selain murah Paket Super Murah Karimunjawa ini juga memiliki kualitas yang bai, terbukti setiap dari pesan dan kesan dari setiap wisatawan yang positif.

Pastinya Paket Super Murah Karimunjawa ini sangat cocok bagi semua kalangan dan golongan tidak mengenal suku, ras, tua, muda. Paket Super Murah ini memang sengaja di buat untuk semua kalangan penjuru wisatawan dengan memiliki prosedur / kriteria sebagai berikut:

1. Penginapan di Homestay 1 kamar diisi 3 orang
2. Mendapatkan makan sebanyak 3 x selama wisata
3. Penyeberangan menggunakan kapal Muria PP
4. Pastinya sangat Murah dan jarang ditemukan

Tentunya sagat jarang untuk ditemukan dimanapun, kare paket ini sengaja dibuat dengan keuntungan yang sangat minim, itupun tidak jarang wisatawan berusaha Nego harga paket super murah Karimunjawa ini, namun hanya hasilnya turun beberapa rubu saja :-).
Fasilitas saat wisata yang didapatkan wisatawan standar atau sama dengan paket-paket yang lainnya kecuali terletak pada jumlah makan dimana hanya diberi fasilitas hidangan makan sebanyak 3 kali selama wisata. Namun tentang makan sebanyak 3x tersebut juga sudah lolos uji dari team Kurnia Karimunjawa, terbukti selama bertahun-tahun team Kurnia Karimunjawa Tour membuka paket wisata murah di Karimunjawa ini banyak wisatawan yang ketika sarapan pagi, mereka lebih suka dengan masak mie yang berkuah atau jajan untuk dibungkus dan dimakan dalam perjalanan. Apalagi saat malam hari, di KArimunjaw sangat banyak tempat makan yang menyajikan berbagai makanan khas ala Karimunjawa, jadi para wisatawan pun tidak akan menyia-nyiakan ketika berada di Karimunjawa untuk memilih makanan yang diinginkan terutama saat berda di Alun-alun Karimunjawa.

Jadi intinya Paket Super Murah Karimunjawa dangan harga 575 ribu per orang ini telah melalui berbagai seleksi dan dinyatakan lolos uji untuk dibuat suatu produk wisata yang murah dan hemat namun berkualitas baik.
Aksi para wisatawan Kurnia Karimunjawa Tour

B. Memahami isi Paket Murah 650 Rb Karimunjawa

Bersama Kurnia Karimunjawa Tour, kami akan mengajak calon wiatawan Karimunjawa untuk mengerti dan memahami tentang paket wisata Karimunjawa yang satu ini. Sama dengan paket wisata super murah diatas, namun perbedaannya hanya ada pada makan. Makan yang didapatkan sebanyak 6 kali mkan selema wisata dan dihitung dari Karimunjawa. Makanan yang kami sajikan juga semuanya dihidangkan secara prasmanan, tidak box atu bungkusan.

Dalam Paket Wisata Murah di Karimunjawa ini wisatawan tidak perlu capek-capek untuk membeli makanan untuk dibungkus setiap harinya maupun mencari makan pagi sendiri sebelum berangkat ke tour laut. Namun semua itu tergantung dari keinginan wisatawan itu sendiri, ada yang suka simpel ada juga yang ingin lebih menghemat dengan cara mengambil paket 3 kali makan.

Yang pasti paket Murah Karimunjawa dengan bandrolan harga Rp 650.000,- orang ini telah lolos seleksi dari team Kurnia Karimunjawa Tour. Karena paket Wisata Murah ini banyak di ambil oleh wisatawan dengan rata-rata 6-8 rombongan / Bulan, selain itu ini adalah paket yang banyak dibuat oleh biro tour lainnya. Jadi sudah dapat dipastikan paket wisata ini merupakan paket wisata yang recomended.

Aksi para wisatawan Kurnia Karimunjawa Tour

C. Paket Backpacker Karimunjawa

Mengulas tentang paket backpacker di Karimunjawa antara 2, 3 dan 4 hari bersama team dari Kurnia Karimunjawa Tour. Diawalai dari alasan yang utama yaitu begitu banyaknya pertanyaan dari wisatawan maupun calon wisatawan kami yang menanyakan mengapa harga paket 4 hari lebih murah dibandingkan dengan harga 2 dan 3 hari di Karimunjawa....????

Alasan yang pertama yaitu dimana transportasi penyeberangan yang digunakan adaah kapal muria dengan harga 30 ribuan, sedangakan paket 3 hari dan 2 hari menggunakan kapal Express dengan harga 84 ribu "harga normal". Alasan yang selanjutnya yang menjadi prioritas utama juga yaitu mengenai jumlah tour laut snorkelingan yang didapatkan wisatawan Karimunjawa yaitu sama-sama 2 kali tour laut, dengan harga persewaan yang sama juga di Karimunjawa.

Kedua alasan utama diataslah yang membuat paket 4 hari membuat lebih murah dari paket 3 hari dan 2 hari. Semoga setiap wisatawan yang membaca artikel ini juga dapat mengerti dan mendapatkan informasi bermanfaat untuk proses pemilihan paket di Karimunjawa.

Tips Liburan Murah ke Karimunjawa

1. Tentukan jadwal wisata-mu dan sesuaikan dengan jadwal penyeberangan kapal Muria
2. Ajak teman-teman maupun saudara sebanyak mungkin agar suasana menjadi lebih seru, selain itu semakin banyak jumlah dalam rombongan semakin murah pula harga yang kamu dapatkan. Contohnya Kurnia Karimunjawa Tour memberikan gratis untuk 1 orang jika dapat membawa rombongan sejumlah lebih dari 20 orang untuk paket 4 hari diatas
3. Ambillah beberapa referensi harga dari beberapa biro tour yang ada, untuk menentukan harga termurah dari setiap paket wisata yang diinginkan anda
4. Kontrol uang keluar untuk souvenir, jika tidak maka uang anda akan habis untuk berbelanja disana
5. Pakailah 1 kamar dengan isi 3 orang, kecuali yang berpasangan ya harus ber 2 saja. Intinya ambillah penginapan di homestay untuk mendapatkan harga rata-rata lebih murah dibandingkan hotel di sana
6. Tips terakhir tentunya ambillah paket Super Murah Karimunjawa dengan harga 510 ribu per orang, dijamin ini adalah salah satu jalan untuk kamu dapat berwisata murah ke Karimunjawa

NIKMATI PERJALANAN LIBURAN YANG BERKUALITAS DENGAN HARGA MIRING BERSAMA KURNIA KARIMUNJAWA TOUR

Cara mendapatkan Paket Wisata yang Murah di Karimunjawa?

Alasan utama kenapa sebagaian orang banyak mencari liburan wisata di suatu tempat dengan harga yang terjangkau dan semurah mungkin? Hal.....tersebut wajar di lakukan oleh banyak orang tidak hanya di Indonesia namun juga di Dunia.
Berlibur atau berkunjung ke suatu tempat yang baru dan mengasyikkan adalah impian bagi setiap orang, bahkan ada yang memiliki tujuan dalam hidupnya untuk selalu memberikan waktu, pikiran, dan tenaga agar dapat berkunjung atau berwisata ke suatu tempat. Berbagi pilihan tempat wisata pun saat ini sudah banyak macamnya mulai dari lautan, pegunungan, perbukitan, perkebunan, hutan, perkotaan, taman hiburan, pedesaan, dll serta pabrik-pabrik pun menjadi tempat kunjungan wisata. Dari berbagi tempat tujuan wisata yang disebutkan tadi tentunya dalam 1 lokasi wisata dapat dilakukan berbagai kegiatan yang dimana masuk kedalam suatu paket wisata di agent biro tertentu. Contohnya kita mengambil lokasi wisata kelautan, disini kita dapat memilih berbagai paket wisata seperti Diving, Snorkeling, banana boat, mancing, outbound, study tour, wisata pendidikan, dan lain sebagainya. Maka dari itu kami menyimpulkan bahwa anda tidak usah bingung untuk mencari tujuan wisata kita dan ala yang akan kita lakukan. Karena semuanya itu telah diseting dan diramu sedemikian rupa oleh setiap biro tour yang ada untuk memberi kepuasan kepada setiap wisatawannya dan anda tinggal memilihnya saja.

Namun jangan asal memilih, setiap lokasi dan bentuk kegiatan wisata yang ada didalamnya memiliki harga yang berbeda-beda, bahkan ada yang sangat berbanding terbalik 180 derajat (ada yang murah-ada yang sangat mahal dalam 1 lokasi wisata). Nah...disini peran anda untuk benar-benar mengetahui dan memastikan budget yang dimiki dengan anggaran yang akan dikeluarkan. Bembahas tentang perbedaan harga, tentunya setiap orang ingin mengeluarkan dana sedikit tapi mendapatkan fasilitas yang maksimal. Disinislah biro tour bersaing untuk mendapatkan keinginan konsumen.

Konsumen atau wisatawan akan memilih biro tour yang memiliki paket wisata yang paling murah dengan kualitas yang sama dengan biro tour lainnya.

Di Karimunjawa sendiri juga sama kondisinya dengan teori diatas, banyak sekali kegiatan atau bentuk wisata yang telah dibuat setiap biro tour untuk menarik wisatawan. Di karimunjawa sendiri bentuk kegiatan wisata yang umum dilakukan adalah Snorkeling dan Diving. Namun diluar itu masih banyak kegiatan yang dapat dilakukan di Karimunjawa, seperti memancing, kemah, hunting photo, ekowisata, dll. Berbagai macam kegiatan tersebut dimanfaatkan oleh biro tour untuk bersaing secara sehat dalam berbisnis, setiap biro wisata akan membuat harga semurah mingkin untuk mendapatkan wisatawan. Jadi, manfaatkanlah teori diatas untuk mendapatkan biro tour berkualitas baik dan memiliki paket wisata yang murah. Caraya yaitu jangan hanya terpukau oleh 1 biro tour saja melainkan carilah referensi sebanyak mungkin untuk mendapatkan harga terbaik dan termurah untuk wisata anda.

0 Response to "Paket Wisata Karimunjawa Murah"

Posting Komentar

Entri Populer