PAKET WISATA KARIMUNJAWA

Kurnia Karimunjawa Tour menawarkan beberapa pilihan paket wisata ke karimunjawa. Bagi wisatawan dengan adanya pilihan paket tour karimunjawa ini diharapkan calon wisata-wan yang ingin berkunjung ke Karimunjawa dapat berlibur dengan nyaman sesuai keinginan yang dibutuhkan. berikut ini beberapa pilihan paket karimunjawa yang kami tawarkan :

paket tour murah ke karimunjawa

Paket Super Murah Karimunjawa

Super Murah 2 hari = 500 rb
Super Murah 4 hari = 575 rb

Backpacker Karimunjawa (Homestay)

1. Paket Tour Karimunjawa Backpacker 4 Hari 3 Malam
2. Paket Tour Karimunjawa Backpacker 3 Hari 2 Malam
3. Paket Tour Karimunjawa Backpacker 2 Hari 1 Malam

Hotel Karimunajwa (Hotel)

1. Paket Tour Karimunjawa Hotel 4 Hari 3 Malam
2. Paket Tour Karimunjawa Hotel 3 Hari 2 Malam
3. Paket Tour Karimunjawa Hotel 2 Hari 1 Malam

Honeymoon Karimunjawa

1. Paket Tour Karimunjawa Honeymoon 4 Hari 3 Malam
2. Paket Tour Karimunjawa Honeymoon 3 Hari 2 Malam
3. Paket Tour Karimunjawa Honeymoon 2 Hari 1 Malam

Karimunjawa Diving/ Selam

1. Paket Tour Karimunjawa Diving 4 Hari 3 Malam
2. Paket Tour Karimunjawa Diving 3 Hari 2 Malam
3. Paket Tour Karimunjawa Diving 2 Hari 1 Malam

Karimunjawa Mancing

1. Paket Tour Karimunjawa Mancing 4 Hari 3 Malam
2. Paket Tour Karimunjawa Mancing 2 Hari 1 Malam

Ekowisata

New Paket Karimunjawa

Dari beberapa pilihan paket diatas CV. Kawan Kurnia Tour masih memiliki beberapa pilihan paket wisata Karimunjawa yang akan di luncurkan tahun 2014 ini antara lain yang akan kami luncurkan adalah paket Ekowisata dan paket Outbound Karimunjawa. Tidak hanya dengan bermain di alam, CV Kawan Kurnia juga mengharapkan untuk setiap wisatawan mau sedikit berbagi untuk kelestarian alam Indonesia khususnya di Karimunjawa.

Rancangan Paket Wisata Baru di Karimunjawa

1. Paket Ekowisata

Paket wisata ekologi atau sering disebut dengan ekowisata adalah sebuah program tour wisata yang menggabungkan antara ilmu dan wisata. Di Karimunjawa sendiri banyak sekali potensi laut yang dapat dihasilkan, jika kita ingin mengerti dan mengenal lebih dekat tentang hasil laut ekonomis mari ikutilah program paket ekowisata Karimunjawa yang akan di luncurkan di tahun 2014.

2. Paket Outbound

Outbound dikenal dengan kegiatan yang bergerombol dan menjalin kekompakan, namun biasanya outbound dilakukan di daerah dataran tinggi. Namun kali ini CV. Kawan Kurnia Tour akan membentuk suatu program baru yaitu outbound di Karimunjawa yang tentunya menyenangkan, bermanfaat, seru, dan menjalin kekompakan didalam kelompok kerja atau teman kita.

Tentunya kedua program tersebut dijamin aman karena, setiap program wisata yang kami laksankan mulai bulan Juli 2013 akan di asuransikan resmi untuk kecelakaan ringan maupun berat.

Untuk keterangan lebih jelas mengenai paket wisata karimunjawa anda bisa mengunjungi website kami www.tourkarimunjawa.net

0 Response to "PAKET WISATA KARIMUNJAWA"

Posting Komentar

Entri Populer