Paket Tahun Baru Murah di Karimunjawa

Paket hemat saat tahun baru di Kepulauan Karimunjawa sangat dinanti oleh banyak orang, apalagi notabennya mereka adalah para pelajar, pekerja, keluarga, dan masyarakat pada umumnya. Karena berlibur merupakan hal yang dinanti-nanti oleh semua orang untuk melepaskan lelah setelah beberapa lama beraktivitas.

paket wisata tahun baru karimunjawa
Ilustrasi Paket Tahun Baru Di Karimunjawa
Dari pengalaman yang telah kami dapatkan sejak tahun 2011 tentunya kami sudah cukup mengerti akan kebutuhan wisatawan di masa liburan tahun baru. apalagi di tahun baru ini peminat calon wisatawan ke Karimunajwa sudah tercium bauanya / alias sudah mulai terlihat dari beberapa orang yang bertanya tentang liburan Tahun baru di Karimunjawa.

Melihat dari pengalaman yang telah kami alami sejak tahun 2011 hingga kini, peminat masyarakat Indonesia sendiri pada umumnya sangatlah besar untuk menghabiskan waktu pergantian tahun di Kepulauan Karimunjawa, dan menurut perkiraan kami setiap wisatawan yang sudah pernah berkunjung kesana pastinya akan kembali lagi ke Karimunjawa dan akan membawa teman baru untuk bersama-sama menikmati suasana tahun baru di Pantai Karimunjawa.

Berbicara soal fakta tentang tahun baru di Karimunjawa, saat ini diketahui bahwa kapal muria merupakan kapal penumpang yang paling banyak menampung wisatawan. Biasanya di bagian bawah kapal digunakan untuk tempat mobil, motor dan barang-barang sembako serta keperluan lain untuk masyarakat Karimunjawa. Namun saat liburan tahun baru tiba, semuanya itu digantikan semua oleh wisatawan yang membludak dan membanjiri kapal Muria. dan ada satu lagi, yang biasanya kapal muria berangkat 1 x sehari itu bisa berangkat 2 x dalam sehari dengan jadwal pagi dan malam. meskipun sudah berangkat 2 x dalam sehari tetapi orang yang ada di kapal muria tetap saja masih banyak dan memenuhi 3 sap bagian kapal muria.
Berikut ini adalah sedikit fakta dimana paket liburan tahun baru di Karimunjawa sangat di cari oleh masyarakat Indonesia pada khususnya.

Fasilitas Paket Tahun Baru Kurnia Karimunjawa

1. Transportasi Jepara-Karimunjawa (PP)
2. Welcome drink dan snack
3. Makan (prasmanan)
4. Transportasi ke penginapan
5. Penginapan Homestay (ukuran kamar 3X3 atau 3X4, kasur No.2, kipas angin / AC dan kamar mandi dalam)
6. Bakar ikan di pinggir pantai
7. Sewa kapal wisata selama tour laut
8. Tiket kunjungan ke tempat-tempat wisata laut
9. Sewa alat-alat snorkeling dan pelampung selama tour laut
10. Dokumentasi underwater
11. Perlengkapan P3K
12. Pemandu wisata (guide lokal pilihan yang berkualitas) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI)
13. Asuransi selama tour di Karimunjawa, Asuransi kapal penyeberangan PP

Jika anda ingin menghabiskan waktu tahun baru yang mengasikkan di Karimunjawa segerah bergabung besama Kurnia Karimunjawa Tour yang telah memiliki berbagai pengalaman dalam menangani wisatawan di Karimun jawa.

Harga Paket Tahun Baru Mulai 600 rb-an


Cek Detailnya di = Obral Paket Tahun Baru Murah Karimunjawa

0 Response to "Paket Tahun Baru Murah di Karimunjawa "

Posting Komentar

Entri Populer